Mengatasi Rayap tanpa Bahan Kimia

 Mengatasi Rayap tanpa Bahan Kimia


Ada banyak langkah untuk menghalau rayap berasal dari rumah. Sebaiknya menjauhkan penggunaan bahan-bahan kimia yang bisa membahayakan keluarga di sesudah itu hari. Berikut adalah lima langkah alami tanpa bahan kimia untuk mengusir rayap berasal dari rumah.


Minyak esensial

Beberapa minyak esensial berguna untuk memberantas rayap bersama bersama efektif. Salah satunya adalah minyak cengkeh, gara-gara minyak tersebut bisa membunuh hingga ke akarnya, supaya rayap tidak bisa berkembang biak dan mewabah kembali Tips Ampuh Membasmi Rayap di Rumah supaya Perabotan Rumah Awet dan Utuh .


Minyak cengkeh

Cara penggunaannya memadai mudah, tuangkan kedalam botol spray. Lalu semprotkan pada anggota dinding kayu atau furniture yang menjadi sarang rayap Hama Rayap Berpotensi Hambat Pertumbuhan Pohon Sawit .


Minyak Jeruk

Dalam sebuah percobaan laboratorium ditemukan bahwa ekstrak minyak jeruk sangat efektif membunuh rayap, bersama bersama angka kematian mencapai hingga 96 % di di dalam percobaan. Hal tersebut bisa berlangsung gara-gara terdapat bahan aktif d-limonene yang merupakan racun ampuh bagi serangga, khususnya rayap. Caranya, bikin lubang pada sarang rayap setelah itu masukkan minyak jeruk setelah itu diamkan.


Lidah Buaya

Lidah buaya ternyata terhitung bisa menghalau rayap yang bersarang pada furniture dan bangunan. Caranya, ambil lidah buaya secukupnya, bersihkan, setelah itu bikin jus bersama bersama langkah di-blender. Lalu masukkan ke di di dalam botol semprot sesudah itu semprotkan pada anggota yang terkena rayap Pembasmi Rayap .


Garam

Tanpa disadari ternyata tidak benar satu berasal dari bahan pokok di dapur Anda bisa mengusir rayap bersama bersama ampuh. Campurkan garam bersama bersama air, setelah itu masukkan ke di di dalam botol spray dan semprotkan pada daerah yang terkena rayap. Atau bisa bersama bersama merendam kapas ke di di dalam air garam sesudah itu letakan pada daerah rayap berada. Cara ini tak cuma mengusir rayap, terhitung bisa mencegah datangnya rayap kembali.


Cuka

Selain garam, ternyata ada satu ulang bahan dapur yang bisa digunakan yaitu cuka. Caranya luruhkan cuka pada anggota yang terdapat rayap, laksanakan tentang tersebut secara terus menerus selama 8 hari berturut-turut. Maka rayap yang bersarang pada bangunan atau perabotan Anda dapat pergi. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tangan dan Kakiku Keringat - Apa yang Harus Dilakukan?

Memaksimalkan Waktu Anda - Aturan Keamanan Memancing yang Harus Diketahui Semua Orang

Memilih Sekolah PC Pro Online Terbaik