Pemasaran Media Sosial

 Anda telah mendengar semua orang berbicara tentang betapa kuatnya media sosial untuk memasarkan bisnis Anda. Bagaimana jika Anda tidak menggunakannya untuk memasarkan bisnis Anda, Anda terjebak di tahun 80-an. Jadi, Anda keluar dan membuat halaman Face Book, membuka akun LinkedIn, mulai menge-tweet di twitter, membuat Blog, dan mulai melihat YouTube. Sekarang apa yang kamu lakukan?

Hai Tekno

Anda diminta oleh seorang teman untuk memposting cuplikan tentang bisnis Anda dan membuat postingan blog tentang hal-hal yang Anda ketahui, (walaupun Anda tidak yakin apa itu blog). Anda mulai berbagi informasi di berbagai situs di malam hari dan sebelum Anda menyadarinya. Bam, Anda menghabiskan puluhan jam seminggu dan tidak mendapatkan apa-apa untuk ditunjukkan atas usaha Anda. Anda berkata pada diri sendiri, betapa menyebalkannya pemasaran media sosial!


Jika Anda ingin menghindari rasa sakit karena menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memposting ke situs media sosial dan tidak mendapatkan imbalan apa pun, baca terus. Saya akan menunjukkan kepada Anda setengah lusin aturan utama yang harus Anda patuhi untuk menjaga kredibilitas Anda. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menghindari pit fall yang paling umum dilakukan pemula, dan saya akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari waktu yang Anda habiskan untuk pemasaran ke situs media sosial Anda.


Media Sosial bukan Iklan


Pertama, ingat bahwa posting media sosial bukanlah iklan dalam arti yang khas. Anda perlu memposting apa yang saya sebut kardinal 4 item yang dicari! Orang-orang mencari informasi yang berguna. Mereka menginginkan fakta menarik. Peserta ingin dihibur dan mereka ingin terhubung dengan orang lain! Posting informasi tentang produk / layanan Anda harus jarang. Agar sukses di media sosial, Anda harus memberi peserta apa yang mereka cari. Jika Anda ingin beriklan konvensional di situs media sosial, gunakan layanan bayar per klik/lihat mereka. Iklan mereka berjalan sekitar $ 1 hingga $ 3 per klik, posting bijak lainnya hanya 4 item utama.


Buat dan patuhi jadwal


Kedua, sisihkan waktu yang dijadwalkan untuk memposting informasi Anda dan patuhi itu. Terlalu mudah untuk duduk, mulai memposting informasi Anda dan sebelum Anda menyadarinya, ini pukul tiga pagi! Saya menjadwalkan posting saya dua kali seminggu dan menghabiskan satu jam setiap kali. Selama seminggu, saya mengumpulkan informasi dan tautan yang berguna dari kehidupan sehari-hari saya. Ini termasuk; komunikasi email, acara saya saat ini, foto baru dan lama yang saya temukan, artikel online yang saya baca, umpan RSS yang saya gunakan, berita utama internet yang saya suka dan hanya menjelajahi internet. Saya sarankan Anda melakukan hal yang sama. Gunakan ini sebagai bagian dari posting 4 item utama yang saya bicarakan sebelumnya.


Bersabarlah dan patuhi rencana pertumbuhan Anda


Ketiga, jangan membuat harapan palsu untuk hasil Anda. Sebelum jaringan Anda dapat menghasilkan lalu lintas yang berarti, Anda membutuhkannya untuk tumbuh ke ukuran yang wajar. Memiliki total pengikut beberapa ratus Fans Face Book, kontak di LinkedIn dan pengikut di Twitter itu keren, tetapi itu bukan jaringan yang cukup besar untuk menghasilkan hasil yang kuat. Pengaruh media sosial Anda (yaitu kekuatan untuk mewujudkan sesuatu), secara langsung berkaitan dengan jumlah anggota di jaringan Anda. Media sosial memiliki kualitas viral untuk itu. Dalam pengertian ini, ini adalah jenis pemasaran dari mulut ke mulut. Dari mulut ke mulut tergantung pada kredibilitas Anda dan ukuran jaringan Anda.


Hemat waktu dengan menggunakan perangkat lunak agregator


Keempat, Anda harus memanfaatkan teknologi untuk menghemat waktu. Jika Anda tidak menggunakan perangkat lunak agregator untuk posting Anda, mulailah menggunakannya hari ini. Program agregator memungkinkan Anda memposting ke beberapa situs media sosial secara bersamaan. Mereka juga memungkinkan Anda menjadwalkan posting di tanggal mendatang. Program-program ini dapat menghemat banyak waktu dan energi Anda. Saya pribadi suka Tweet Deck dan suite Hoot. Cari mereka di web dan Anda akan menemukan mereka gratis untuk digunakan.


Seberapa besar cukup besar?


Kelima, jika Anda akan membangun jejaring sosial, Anda harus memiliki tujuan. Ini pengalaman saya bahwa kekuatan nyata menjadi mudah terlihat di sekitar 1000 pengikut unik. Saya tidak mengatakan bahwa sesuatu yang lebih kecil tidak berguna. Namun, gerakan nyata, hasil yang kuat dimulai dengan kemampuan Anda untuk mempengaruhi 1000 orang lebih.


Jika Anda memusatkan upaya Anda untuk membangun jaringan sosial Anda dengan menyediakan pengikut Anda dengan apa yang mereka cari (yaitu 4 item utama), jaringan Anda akan tumbuh dengan kecepatan yang lambat tapi stabil. Jika Anda ingin tumbuh lebih cepat, berikan mereka makanan yang memenuhi kebutuhan mereka lebih sering. Posting ke jaringan Anda setiap hari jika Anda punya waktu. Semakin sering dan teratur Anda memposting, semakin baik. Satu-satunya cara lain untuk membuatnya tumbuh lebih cepat adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu untuk menumbuhkannya atau membayar orang lain untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk menumbuhkannya.


Berapa biayanya?


Keenam, Anda harus menetapkan batasan finansial. Aku tahu apa yang kamu katakan. Anda sudah menghabiskan terlalu banyak waktu (dan uang), memposting ke situs media sosial. Jika Anda masih merasa ini terlalu memakan waktu, sewalah layanan untuk melakukan posting Anda. Mereka bisa didapat hanya dengan $100 per minggu. Itu juga bisa memberi Anda $2000 sebulan jika Anda ingin tumbuh besar dan cepat sekaligus.


Jika Anda memiliki, metode terorganisir yang Anda kembangkan, Anda dapat mempekerjakan seorang mahasiswa untuk masuk ke pos Anda dengan harga yang jauh lebih murah. Sebagai pakar pemasaran, saya dapat menghasilkan sekitar delapan hingga dua puluh pengikut baru per hari. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan mengikuti saran saya.


Dengan mengikuti enam aturan ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak dari upaya pemasaran media sosial Anda. Ingatlah untuk memposting 4 item utama secara teratur. Buat dan patuhi jadwal, bahkan jika Anda belum selesai, berhentilah memposting saat jam Anda habis. Tetapkan tujuan dan batasan waktu dan uang yang Anda belanjakan. Gunakan alat agregator agar lebih efisien dan yang terpenting bersabarlah. Anda tahu pepatah. Roma tidak dibangun dalam sehari, itu juga berlaku untuk membangun jaringan sosial dari mulut ke mulut. Itu akan memakan waktu juga. Tetap pada rencana Anda dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan siap untuk mulai memanen hadiah dari kampanye pemasaran media sosial Anda. Itu pendapat saya, saya menyambut Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tangan dan Kakiku Keringat - Apa yang Harus Dilakukan?

Perjalanan Menuju Ketenangan: Menjelajahi Keindahan Murni Karimun Jawa

Memaksimalkan Waktu Anda - Aturan Keamanan Memancing yang Harus Diketahui Semua Orang